Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat tertawa bagi kesehatan dan  kecantikan- Tertawa merupakan suatu ekspresi emosional yang membuat seseorang merasa gembira,namun,tidak hanya mendatangkan kegembiraan bagi seseorang,tetapi juga mendatangkan kesehatan bagi tubuh,bahkan mempunyai manfaat kecantikan pada wanita.

Ketika seseorang tertawa,maka dia akan melepaskan hormon dopamin yang membantu yang memicu perasaan bahagia,akibatnya,dari otak hingga persendian dan ke-seluruh jaringan tubuh akan aktif,akibatnya juga tubuh akan menjadi rileks setelah selama 45 menit setelah anda tertawa.

Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Dan Kecantikan
tertawa

Manfaat tertawa bagi kesehatan

Dengan tertawa,daya tahan tubuh seseorang akan semakin  meningkat karena,dengan tertawa membantu melepaskan hormon stres,tertawa juga membatu meningkatkan anti bodi dan sel-sel dalam tubuh guna melawan radikal bebas dan penyakit,jadi tubuh akan menjadi kuat dalam menangkal penyakit.

Tertawa dapat menggantikan berjalan sejauh 2 mil bagi lansia, karena ketika tertawa detak jantung dan tekanan darah meningkat,tertawa juga membuat otot menjadi tegang,dana melentur secara bergantian.

 Tertawa dapat menyebabkan meningkatnya fungsi kerja dari pembuluh darah yang membuat aliran darah dalam tubuh seseorang menjadi lancar,

Dengan keadaan suasana pikiran kita yang gembira,membuat kita selalu berfikir positif,santai dan tidak terlalu stres dalam menghadapi masalah yang di hadapi.

Menurut para ahli psikolog,orang yang suka tertawa dan mudah senyum akan memiliki banyak teman,dibandingkan dengan yang tidak,Maka dari itulah,ketika anda menghadapi masalah sebaiknya anda tetap tertawa,agar anda menjadi lebih rileks, dan pikiran menjadi lebih positif dlam mengambil keputusan.
Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Dan Kecantikan
tertawa

Anda sering mendengar bahwa cokelat dapat meningkat mood seseorang,ya dengan tertawa pun demikian,tertawa dapat memberikan stimulasi setara dengan kita makan 2000 bar coklat.

Perasaan gembira karena tertawa akan yang menjadikan seseorang lebih optimis akan menjadikannya lebih cenderung berumur panjang karena selalu bersikap optimis terhadap masalah yang menghindarkannya dari stres.

Dengan seseorang tertawa selama 15 menit,akan membakar kalori dalam tubuh sebesar 50 kalori,jadi yang mungkin anda tidak sadari akan hal ini.

Tertawa akan membuat perut menjadi langsing,karena ketika tertawa sama dengan pada saat kita mendayung selama 10 menit proses tersebut yang membuat kontraksi pada otot perut dan denyut jantung,dan ini berarti sama dengan ketika seorang atlit ketika mendayung

Begitu banyak Manfaat tertawa bagi kesehatan dan  kecantikan,carilah cara agar kita bisa tertawa,apalagi ketika kita sedang ada masalah,anda bisa mencari moment tertawa bersama teman anda atau di kantor,maupun dengan menonton tayangan televisi yang lucu dan menghibur.

  • tertawa untuk kesehatan
  • tertawa menurut kesehatan
  • tertawa baik untuk kesehatan
  • manfaat tertawa untuk kesehatan
  • manfaat tertawa untuk kesehatan mental
  • pengaruh tertawa untuk kesehatan





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Dan Kecantikan "

Post a Comment